Ada banya orang yang ingin agar mimpi-mimpi kesuksesan mereka menjadi kenyataan, dan mungkin salah satunya adalah Anda.

Kenyataannya untuk meraih kesuksesan itu tidak mudah, diperlukan kerja keras, ketekunan dan pengorbanan untuk meraihnya. Merancang, membangun, dan menyusun bisnis melewati berbagai rintangan dan kegagal-kegagalan, hingga akhirnya mereaih keberhasilan.

Dikutip dari wanderlustworker.com, berikut ini 7 kisah pengusaha sukses yang berjuang hinggam mereka berhasil dari kesulitan-kesulitan yang mereka hadapi dalam bisnis mereka.

1 – Kent Clothier

Kent Clothier bergabung dengan ayahnya pada usia 17 tahun dalam bisnis bahan makanan. Mereka melakukan arbitrase pada tingkat grosir, dengan truk muatan besar.

Mereka membeli barang-barang grosir seperti kopi di satu pasar dan  menjualnya di pasar lain. Tetapi setelah melakukan itu secara tradisional untuk berapa waktu, ia mulai pergi langsung ke pembeli grosir dan bertanya kepada mereka apa yang mereka inginkan. Dia menciptakan permintaan terlebih dahulu. Kemudian, membeli apa yang mereka butuhkan. Namun ia mengalai kejatuhan.

Kemudian ia beralih menjadi pebisnis properti yang sukses. Clothier begitu revolusioner, ia membangun sebuah sistem yang disebut REWW untuk membalikkan properti grosir. Dia mengembangkan sistem yang menampung semua data untuk mendukungnya. Itu adalah kecemerlangan belaka, dan tentu saja Clothier adalah pemimpin dalam industri ini, mengajar puluhan ribu siswa tentang strategi yang tepat untuk menghasilkan jutaan dolar tanpa mempertaruhkan modal apa pun.

Baca juga: 7 Hal Penting Dipersiapkan Jika Terjadi Peperangan

2 – Dean Graziosi

Dean Graziosi adalah legenda. Dia memiliki karir 15 tahun sebagai investor real estat dan pengusaha yang muncul di televisi nasional Amerika sepanjang waktu itu. Dia berhasil di level tertinggi, menghabiskan waktu dengan miliarder seperti Sir Richard Branson dan bergaul dengan politisi seperti Bill Clinton sementara perusahaannya telah meraup lebih dari $100 juta per tahun.

Kisahnya sangat mungkin salah satu kisah sukses yang paling kuat di Amerika. Sebagai seorang anak, orang tua Dean menikah 9 kali. Ia disleksia, berpindah dari satu negara ke negara lain, dari satu kota ke kota lain, dari satu sekolah ke sekolah lain, Dean hanya bisa melihat kegagalan di sekitarnya.

Keluarganya miskin dan berjuang selama bertahun-tahun. Namun, entah bagaimana, bagaimanapun caranya, Graziosi tidak hanya berhasil melepaskan diri dari belenggu hutang itu, tetapi juga unggul dalam kehidupan di level tertinggi. Hari ini, ia berkali-kali menjadi penulis dan multi-jutawan terlaris New York Times, yang sering bepergian ke seluruh dunia dan bertemu dengan presiden dan selebritas dari satu negara ke negara lainnya. Tentu saja pengusaha yang sangat inspiratif.

Baca juga: 7 Agama Terbesar di Dunia

3 – Roland Frasier

Roland Frasier adalah salah satu prinsipal Digital Marketer, perusahaan pemasaran online terkemuka yang cukup terkenal. Bersama dengan Perry Belcher, Frasier juga merupakan salah satu pendiri Native Commerce. Namun, Frasier adalah seorang pengacara pajak dengan sekitar 20 tahun pengalaman dalam industri pemasaran online dan telah lama menjadi salah satu pemasar afiliasi teratas di dunia.

Frasier juga berada di tangan sejumlah perusahaan lain dan perusahaan real estat. Dia adalah pemegang saham REWW, perusahaan Clothier, bersama dengan CEO dari Ruang Perang Mastermind, di antara banyak lainnya.

Frasier sangat mungkin salah satu pemasar terpintar di dunia dan secara efektif otak di balik beberapa usaha pemasaran terbesar di dunia.

Baca juga: 7 Aplikasi Al-Qur’an Terbaik di Android

4 – Jason Fladlien

Jason Fladlien adalah salah satu pendiri perusahaan bernama Rapid Crush. Dia juga otoritas nomor satu dunia di webinar. Dia menghasilkan lebih dari $ 100 juta dalam penjualan webinar tanpa harus menjual produknya sendiri.

Hari ini, semua orang menoleh padanya untuk meminta nasihat tentang webinar. Bahkan Russell Brunson yang termasyhur telah dilatih oleh Fladlien. Tidak ada seorang pun di dunia yang lebih baik dalam menjual melalui media webinar. Ia berkeliling sebagai pembicara dan mengajarkan pengetahuannya lebih dari satu dekade dalam pemasaran online tingkat tinggi.

5 – Russell Brunson

Russell Brunson, pendiri ClickFunnels, adalah pengusaha lain yang menginspirasi. Brunson hampir bangkrut beberapa kali. Namun, ia pulih berkat kekuatan webinar dan daftar pelanggan emailnya saat itu.

Namun, hari ini, Brunson sedang dalam misi. ClickFunnels segera berubah menjadi bisnis bernilai miliaran dolar, dan Brunson berhasil di level tertinggi.

Namun, hal yang membuat Brunson unik adalah bahwa ia memiliki misi untuk membantu wirausahawan. Ini mungkin salah satu dari orang-orang yang paling baik hati dan baik di seluruh dunia. Dia benar-benar peduli. Bahkan, dia sangat peduli sehingga dia berharap bisa membantu lebih banyak orang di seluruh dunia. Pesannya sangat kuat.

Baca juga: 7 Tokoh Muslim Pelopor Penerjemah Al-Qur’an Bahasa Inggris

6 – Frank Kern

Frank Kern adalah legenda dalam industri pemasaran internet. Dia adalah penyedia banyak sistem yang sangat sukses seperti Mass Control dan Stompernet. Dia adalah salah satu pemasar digital paling sukses di dunia dan Anda mungkin pernah melihat atau mendengar tentang Kern jika Anda sama sekali berada di industri peluang pemasaran atau bisnis.

Namun, pada awalnya, ketika Kern baru saja mulai, dia ditutup oleh FTC. Pengalaman itu sangat menakutkan baginya. Namun, dia belajar dan meningkatkan dan mengubah cara dia menyusun penawarannya. Tidak ada lagi janji akan kekayaan dan kekayaan yang dimuliakan. Dan jika ada, mereka sangat disangkal.

Saat ini, Kern adalah salah satu konsultan bisnis paling sukses di dunia. Dia hanya menangani klien 7, 8, dan 9-angka, mengajari mereka cara meningkatkan bisnis mereka. Sangat menarik untuk menyaksikan kenaikannya yang terus-menerus di puncak.

7 – Joe Polish

Joe Polish salah satu pemasar paling sukses, pendiri Genius Network. Genius Network adalah perencana jaringan besar yang saat ini biayanya $ 25.000 untuk bergabung. Polish juga memiliki 100k Group, yaitu $ 100,000 per tahun untuk bergabung, yang ia kerjakan bersama dengan Dean Graziosi.

Polish juga merupakan pendiri podcast I Love Marketing yang sangat sukses. Di sini, ia membawa beberapa pemasar dan hidangan paling sukses keluar nasihat luar biasa tentang pemasaran, konversi, generasi memimpin dan penjualan. Pasti seseorang untuk diikuti jika Anda belum pernah mendengarnya.

Mereka memahami mekanisme bisnis, tetapi mereka juga memahami orang. Mereka adalah pemimpin dan tahu bagaimana memimpin, memimpin dengan memberi contoh. Tetapi yang paling penting, apa yang membedakan mereka adalah keinginan batiniah mereka yang sebenarnya untuk menambahkan nilai yang sangat besar. Dan dalam bisnis, itu sesuatu yang penting. Jika Anda tidak ingin menambah nilai dalam jumlah besar, Anda sebagian besar membuang-buang waktu.

Baca juga: 7 Terjemah Al-Qur’an Best Sellers di Amazon


0 Komentar

Tinggalkan Balasan